Dokter harus menyelesaikan dua tahun pelatihan setelah sekolah medis, nurse bukan satu tahun, and untuk memenuhi syarat untuk lisensi medis yang teratur di Wisconsin bawah RUU diperkenalkan minggu lalu.

Persyaratan akan berlaku untuk lulusan sekolah kedokteran AS dan asing. Banyak negara memerlukan satu tahun pelatihan pascasarjana untuk lulusan sekolah kedokteran AS tapi dua atau tiga tahun untuk lulusan sekolah luar negeri.

Wisconsin, viagra dengan saat ini membutuhkan satu tahun untuk keduanya, telah menjadi “dumping ground untuk banyak dokter yang buruk yang ingin mendapatkan kaki mereka dalam sistem medis Amerika,” Dr Sheldon Wasserman, mantan ketua Wisconsin Medical Pemeriksa Board, mengatakan Negara Journal tahun lalu.

Dr Kenneth Simons, ketua saat ini dewan medis, tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar Minggu.

RUU, yang diperkenalkan oleh Rep Jumat Erik Severson, R-Star Prairie, dan Senator Leah Vukmir, R-Milwaukee, akan meningkatkan kebutuhan pelatihan bagi semua dokter. Severson adalah seorang dokter dan Vukmir adalah seorang perawat.

Lulusan sekolah kedokteran AS harus menyelesaikan dua tahun pelatihan – atau menyelesaikan satu tahun dan akan terdaftar dalam program di mana sutradara mengatakan dokter diharapkan untuk menyelesaikan tahun kedua.

Lulusan sekolah medis asing harus menyelesaikan dua tahun pelatihan, dan tahun terakhir harus berada dalam satu program.

Pengecualian dapat diberikan pada kasus kesulitan. Pemegang izin yang ada tidak akan terpengaruh oleh persyaratan baru.

RUU ini juga akan menggantikan izin pendidikan sementara dengan lisensi pendidikan penduduk untuk dokter di program latihan pascasarjana.

Selain itu, RUU itu akan mengubah persyaratan lisensi untuk mengunjungi dokter dan menciptakan lisensi dokter administrasi untuk dokter tidak praktek kedokteran.